Senin, 02 Desember 2013

Tyrese Gibson menangis di TKP kecelakaan Paul Walker

Tyrese Gibson yang dalam tiga film FAST AND FURIOUS bermain bersama Paul Walker tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat ia datang ke lokasi kecelakaan, Valencia, Calif. Ia menjadi pusat perhatian pengunjung yang lain karena tak bisa menahan tangis sembari meletakkan karangan bunga di tempat tersebut.

"Hatiku sangat sakit, rasanya tak ada orang yang akan bisa membuatku percaya bahwa ini nyata. Mari kita berdoa untuk anaknya, putrinya, dan keluarganya #HeartOfAnAngel13YrsFamilyForeverWeJustCelebreatedYour40thBirthday. Tuhanku...Tuhanku... aku tak sanggup," tulisnya dalam akun Instagram.
Ia pun mengunggah percakapan terakhirnya dengan mendiang di akun Instagramnya. Dalam percakapannya tersebut, ia mengungkapkan cintanya serta rasa terimas kasihnya kepada Paul Walker.
Sebelum meninggalkan lokasi kecelakaan, Tyrese mengambil pecahan yang terserak di tanah dan membawanya pergi. "Aku akan menyimpan semangatmu denganku selamanya #AshesOfAnAngel keluarga FAST akan terus hidup bersamamu dan energi ini akan terus terasa dalam film-filmnya nanti," ujarnya sembari memosting gambar.






[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar