Minggu, 01 Desember 2013

Universal Studio 'patah hati' ditinggal Paul Walker

Universal Pictures, studio besar Hollywood yang mendanai seri film FAST & FURIOUS turut terpukul atas kepergian salah satu aktornya, Paul Walker. Mereka langsung merilis pernyataan resmi ungkapan bela sungkawa terkait meninggalnya aktor berusia 40 tahun tersebut.

"Kami semua yang ada di Universal 'patah hati' karenanya. Paul adalah salah satu aktor yang kami cintai dan kami hormati selama 14 tahun bergabung bersama kami. Kematiannya menyesakkan kami, dan keluarga besar FAST AND FURIOUS, dan juga penggemarnya yang tak terhitung. Duka kami yang mendalam untuknya dan keluarga yang ditinggalkan," tulisnya.
Paul Walker hingga sebelum kematiannya masih terikat kontrak dengan Universal untuk menyelesaikan FAST AND FURIOUS 7. Selain seri balap satu ini, Paul Walker juga menjalin kerja sama dengan Universal dalam film THE SKULLS (2000).
Kematian Walker mengagetkan banyak pihak. Tidak ada yang menyangka bahwa ia akan tewas saat menumpang mobil temannya, Sabtu (29/11) sore di California Selatan. Pengemudi mobil tersebut juga tewas di tempat.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar