Senin, 09 Juni 2014

Detik-detik Petir Sambar Mobil Pikap Saat Melaju Kencang

Sebuah peristiwa mencekam terjadi di salah satu provinsi di Kanada, Alberta, setelah sebuah mobil pikap bermerek Chevrolet Silverado tersambar petir saat melaju kencang di jalanan.
Jalopnik, Senin 9 Juni 2014, melaporkan, mobil berkelir putih itu dikemudikan Al bersama istrinya, Betty Perry.


Berdasarkan kamera CCTV yang merekam insiden itu, mobil sempat terlihat menyeramkan setelah dikelilingi bola api berukuran besar lengkap dengan asap tebal yang membumbung tinggi.

Laporan menyebutkan, petir menyambar saat pikap yang dipacu Al tengah melaju di kecepatan 108 km per-jam. Al yang merasa dalam bahaya sontak langsung menepi cari 'pendaratan darurat'.

Beruntung, Al bersama istrinya selamat dan tak mengalami luka sedikit pun dalam insiden tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi, Betty dan Al menuturkan detik-detik peristiwa nahas itu. "Peristiwa ini sangat singkat. Terlihat dan terdengar seperti bom yang meledak tepat di depan pandangan kami," tutur Betty dengan wajah depresi.

Penderitaan semakin lengkap saat keduanya mengaku tak bisa membuka pintu di sisi kanan dan kiri yang telah rusak. Sejumlah komponen mobil pun ikut meleleh terkena sambaran petir, termasuk airbag yang terbuka. Lubang besar juga terlihat menganga pada bagian depan kap mobil.
"Kami saat itu hanya bisa pasrah sambil terus berdoa agar ada mukjizat yang bisa menyelamatkan nyawa kami," timpal Al melanjutkan.

Keduanya baru bernafas lega saat seorang petugas pemadam kebakaran yang kebetulan berada di lokasi mengevakuasinya.
Kendati selamat, Al mendapati mobil kesayangannya itu sudah kacau dan sulit untuk diperbaiki.

Berikut Videonya:

[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar