Rabu, 11 Desember 2013

Kilas balik YouTube di 2013

Tahun 2013 segera berakhir, hal ini berarti YouTube mengeluarkan serangkaian recap merangkum video apa saja yang jadi viral pada setahun belakangan. Hal itu ditunjukkannya hari ini, YouTube melansir YouTube Rewind 2013.

Dalam video ini ditampilkan berbagai artis jejaring sosial berbasis video yang terkenal pada tahun ini. Turut pula dikompilasi beberapa lagu yang jadi hits berkat dipublikasikan ke YouTube.
Video ini bermula saat Kid President berjalan di hutan dan menemukan sebuah benda berwarna merah. Saat benda itu disentuh, dengan seketika dimulailah lagu dan tayangan yang merangkum kejadian apa saja yang terjadi di 2013 ini.
Ada banyak artis YouTube yang muncul pada video satu ini. Ada Ryan Higa, PewDiePie, Jimmy Kimmel, Macklemore, dan banyak lagi. Namun, yang jadi perhatian tentu adalah What Does The Fox Says karya Ylvis.
Jika di tahun lalu Gangnam Style yang jadi sentral video tersebut, posisi itu kini diambil oleh What Does The Fox Says. Namun PSY masih muncul dalam video ini dengan lagunya yang berjudul Gentleman.
Tertarik melihat kerennya video ini? Simak di sini.



[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar