Senin, 19 Desember 2016

[VIDIO] 5 Bukti Nyata Penangkapan Dinosaurus

Ilustrasi dari seekor Dinosaurus
Kira-kira apa yang bakal terjadi seumpama dinosaurus masih ada? Waduh, bisa-bisa manusia bakal terancam punah. Dinosaurus memang sudah punah sejak jutaan tahun lalu. Tapi, sebagian ahli mengatakan jika para makhluk prasejarah ini tak benar-benar habis. Beberapa bersembunyi dan tetap eksis sampai hari ini.

Karena masih ada beberapa bukti lain soal eksistensi dinosaurus. Misalnya, beberapa penemuan berikut ini yang pernah bikin dunia terbengong-bengong, walaupun sebagian juga sangat menampik bukti tersebut. Simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Penemuan Raptor

Dinosaurus kecil di Amerika
Pada tahun 1930an dunia pernah dikejutkan dengan foto seorang koboi yang tengah memegang sebuah senapan dan juga seekor dinosaurus kecil. Dinosaurus ini dari segi fisik terlihat begitu mirip dengan Raptor. Foto tersebut di klaim sebagai foto asli, karena pada pada tahu 1930an belum ada software photo editing. Dugaan lainnya diperkuat dengan banyaknya orang yang juga melihat Raptor berlarian di hutan-hutan Amerika Barat.

2. Thunderbird - Pterodactyl

Foto dari Thunderbird yang berhasil di abadikan
 Pada tahun 1890 sebuah koran di Amerika di salah satu kolomnya memuat foto para pemburu dengan background seekor burung besar bernama Thunderbird yang kemudian diketahui adalah seekor Pterodactyl. Kabarnya Thunderbird ini berhasil dibunuh oleh 2 orang koboi yang kemudian langsung mengabadikannya lewat jepretan foto. Dan pada tahun 2002 lalu ada beberapa orang yang melihat Pterodactyl terbang di angkasa.

3. Ngoubou - Triceratops

Ilustrasi dari Ngoubou - Triceratops
Afrika sering diduga jadi tempat tinggal dinosaurus karena di tempat ini banyak hutan yang memungkinkan para makhluk prasejarah itu bersembunyi dan banyaknya saksi mata yang melihat keberadaan mereka. Menurut penduduk setempat ada banyak jenis dinosaurus disini, salah satunya bernama Ngoubo yang diketahui sebagai Triceratops. Bahkan seorang peneliti bernama David Woetzel datang untuk mencari kebenarannya.

4. Ropen - Pterodactyl

Ilustrasi dari Ropen - Pterodactyl
Selain di Afrika, David Woetzel juga melakukan ekspedisi di Papua Nugini, mencari makhluk-makhluk aneh yang dipercaya tinggal di sini. Salah satunya bernama Ropen atau Pterodactyl.
Informasi dari penduduk setempat, Ropen ini sering muncul dan berputar-putar di daerah tepi laut. Dan dikatakan Pterodactyl ini memancarkan semacam cahaya kehijauan.
5. Plesiosaurus

Bangkai yang diduga sebagai Plesiosaurus
Pada tahun 1977, sebuah kapal nelayan Jepang untuk pertama kalinya mendapatkan bangkai dari dinosaurus. dilihat dari lekuk-lekuk tubuhnya, ia begitu mirip dengan Plesiosaurus.
Bangkai tersebut juga sempat diduga sebagai bangkai dari hiu Basking yang sudah mulai membusuk. Namun, sayangnya kru nelayan tersebut membuang lagi hewan tersebut ke laut karena hanya memberi beban.



[Sumber1] [Sumber2] [Sumber3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar